Jumat, 14 Desember 2007

aku bahagia.... ;)

ini gue sama tante dinong...
ini orang yang bikin gue bahagia saat ini....
dulu kita sekantor tapi sekarang udah gak lagi...(dulu gue di kantor pusat dan dia di ckantor cabang...) gue udah dari tiga bulan yang lalu pindah ke kantor gue yang sekarang dan dia baru hari senin kemaren pindah dikantornya yang baru...
yang bikin gue bahagia adalah sekarang gue punya temen cerita dan gaul yang menyenangkan...dulu gue sering banget sharing sama dia...
yang tambah bikin gue bahagia adalah sekarang dia udah jadi pegawai tetap di sebuah perusahan, dulu kita sama-sama pegawai outsourching di perusahaan yang lama. sekarang bedanya gue masih jadi pegawai outsourching dan masih belom nemuin pekerjaan yang mensejahterakan gue lahir batin kaya dia...
gue seneng banget dengernya tadi waktu telpon dia...rasanya lega aja gitu denger temen udah lebih baik...
hmmmm....gue kapan ya...????
doain aja deh semoga gue juga bisa mendapatkan yang lebih baik lagi...
emang bener ya orang sabar di sayang tuhan...buktinya temen gue ini udah hampir tiga tahun jadi karyawan outsourching baru sekarang jadi karyawan tetap...
bener-bener rahasia ilahi ya...???
;)
_PeppyTo_

Tidak ada komentar: