Sabtu, 01 Desember 2007

duh...blm jam pulang ya...??? ;(

Puuuuuiiiihhhhhh…
Ternyata hari ini gak semenyedihkan yang gue kira ko...ada beberapa pekerjaan yang bisa gue kerjakan...ternyata ada banget yang harus gue kerjakan dan berharap semoga nantinya gak bakal bikin gue repot on Monday...biar bisa “I like Monday” gitu loh... ;p
Pekerjaan masih pending sedikit neh...lagi nunggu data dari beberapa cabang yang belom juga masuk dari tadi...berulang kali coba untuk telpon ke cabang minta segera kirim data yang gue buthin itu...sudah dengan berbagai dalih gue pake biar cepet dapet data itu, tapi tetep aja mereka balelot... cape deh... ;(
Hari ini gue kerja sambil menerawang mikirin banyak hal...dari pendapatan yang tak kunjung nongol di mesin pencair uang itu...sampe ada apa dengan gue, dia dan mereka yang ada disekitar gue... ;)
Lagi gak focus deh gue...jadi tambah o’on-nya...hehehehehehe...padahal emang udah ble’eh dari kapan tau… ;p

Menunggu itu emang amat sangat membosankan ya...???
Sambil nunggu gue buka multiply trus gak ngapa-ngapain...males aja...tapi sempet baca beberapa cerita dari beberapa blog, seru juga...
Gue lebih suka ngeblog di sini dari pada di multiply, cape nunggu loadingnya...hehehehehehe...

Kerusuhan di kantor gue udah dari tadi sayup-sayup terdengar tapi gue males ikutan...gue pengen tidur ;(
Lagian enakan di depan komputer daripada nimbrung...bisa cerita dan meyalurkan bakat terpendam merangkai kata kaya sekarang...
Mungkin ini bakal jadi posting ”long story” gue...
Haaaaaiiiiyayyaaaaaaa...siap-siap lah wahai kau sang tukang kayu menerima banyak cerita hari ini... ;)

Loh kenapa tiba-tiba kantor gue jadi terdiam???
Kemana kerusuhan itu???
Gue yakin mereka semua pasti punya perasaan yang sama ama akyu hari ini... pengen cepet pulang... melakukan aktivitas lain yang lebih menyenangkan daripada harus berada di dalam kantor yang membosankan di weekend ini.
Duh kenapa sih jam pulang kantor hari ini rasanya lama betul???
Gue dah gak kuat neh...jadi tambah males ngapa-ngapain...mau kerja males mau makan juga males...
Ya iya lah males makan pep...lo kan sarapan ketoprak udah jam 9 pagi mendekati jam 10 siang menjelang sore...mana ketopraknya 1 porsi lagi...berasa buanget lah kenyangnya...same besok masih sangup kali...hiihihihi...hiperbola.... ;p


_PipE_

Tidak ada komentar: