Rabu, 05 Desember 2007

cerita sedikit ajah...

Haluuuu...
Akhirnya daku bisa menggoreskan sedikit ceritaku juga hari ini...(gaya euy...) heheheheheheheh…
Gue gak bawa motor lagi hari ini... ujan bow... males juga kan , lagian gatel-gatel gue belom sembuh bener...
Maafkan aku BeruangQue kayanya hari ini dikau jemput daku lagi... ;)

Hari ini orang yang gue gantiin udah mulai masuk kerja seperti biasa, tapi gue masih 2 mingguan lagi di kantor ini... yah sedih seneng lah ya pastinya... tapi gue nikmati aja dulu deh sampe titik darah penghabisan di kantor ini... kan gue juga gak pernah tau ada apa di balik semua ini...
Tapi hari ini gue gak makan gaii buta ko... gue ada beberapa pekerjaan yang bisa gue kerjain di sini ko... gak terlalu garing.

Barusan BeruangQue telp katanya gak ada motor... duh males banget gak seh pulang naek angkot??
;(

_peppy_

Tidak ada komentar: