Sabtu, 01 Desember 2007

masuk lagiii....???? ;(

Morning guys...
Hari ini adalah hari pertama di bulan desember...dan hari ini hari sabtu tapi hari ini masuk kerja seperti biasa.

MALES...mungkin itu satu kata yang paling tepat mewakili hari ini. Mau kerja pasti gak fokus, yang ada dipikiran kita cuma pulang...pulang...pulang...dan pulang...
Tapi hari ini gue jadi ”the winner”, dateng paling cepet kedua...yang pertama jelas juru kunci donk...hehehehe... ini semua karena perjalanan hari ini super duper lancar, wajar kan hari sabtu gini banyak perusahaan yang libur. Paling anak sekolah yang berusaha secepat mungkin sampe ke sekolah dari pada di hukum sama gurunya.(hmmm jadi inget masa Smu dulu... ;p)

Gue bingung gak tau apa yang mau gue kerjain hari ini...rasa ngantuk dan males sudah mengalahkan segalanya pagi ini, jadi agak kurang semangat neh... masih penge tidur, masih pengen ada dibalik selimut sambul meluk guling kesayangan, masih pengen bermalas-malasan di pulau kapur tercinta, dan sebagainya-lah yang menyenangkan jika dilakukan pas weekend gini...

Jam segini kantor gue masih sepi...belum ada tanda-tanda akan terjadi kerusuhan. Kemana orang-orang itu ya??? Bisa dipastikan mereka pasti sama malesnya sama gue hari ini...
Semoga hari ini menyenangkan...

Have a nice weekend aja deh...
Aaaaaahhhhhh...
Minggu ini pasti akan menjadi minggu yang melelahkan buat gue...kayanya minggu ini gak ada hari libur. Besok masih ada acara “Family Gathering” di ancol seharian, pasti melelahkan ;(
Mau gak ikutan tapi mikir dua kali, iya kalo tahun depan gue bisa ikut?? Kalo gak kan sayang moment-nya...
Yah jalanin aja semua dengan apa adanya..hehehehe kaya bob marley... ;p

Ups...jadi minggu ini gak ketemu lagi donk sama BeruangQue??? ;(
Kemaren niatnya pengen gak ngerepotin dia, tapi last minute ko gue mendadak kangen sekali sama dia, ya udah gue sms dan ternyata dia mau jemput... ;) senangnya...
Walaupun sampe rumah dia langsung pulang dan gak nongol-nongol lagi tapi ya sudah lah tidak apa-apa...kan tapi perjalanan pulang sempet jalan-jalan dulu, bukan ke mall ato ketempat-tempat sejenis seh...tapi pulang ngambil rute yang lumayan jauh ke rumah, sekalian keliling kota...lumayan sekalian refreshing, biar sampe rumah badan pegel semua yang penting kaliling kota...hahahahahhahhaha...

Duh laper banget neh gue...mkan ketoprak pagi-pagi gini enak kali yeeee...
Makan ah.... ;)


_PeppY_

Tidak ada komentar: