Jumat, 07 Desember 2007

ini akyu....

sore semua..
ini gue... lagi males-malesan di kantor, abis pusing sama angka-angka yang bermain di depan mata.... ;)
akhirnya gue bisa juga upload foto gue disini... entah dari kapan rasanya susah buanget yang namanya upload foto... entah emang gue yang gak sabaran ato emang loading-nya yang lambreta, yah maklum juga seh namanya juga boleh nebeng di kantor bukan???
hari ini gue agak bete waktu berangkat, banayak banget pengendara motor yang tidak bertanggung jawab... marn sikut dan rem mendadak, untung gue udah lihai mengendarai si agnes...kalo gak udah gubrak kaliiiii....
sampe kantor belom ada orang, belom terjadi kerusuhan tingkat tinggi... ;p
btw weekend ini kemana ya????
foto gue bagus kan??? ini salah satu hadil foto narsis gue dari hape tercinta, gak nyangka bagus juga hasilnya...
;)
_PEPPY_

Tidak ada komentar: