Jumat, 14 Desember 2007

cerita pagi

hai...hai...hai...
selamat pagi... ;)
udah lama juga neh gak ngeblog... ;) maklum lah orang sibuk...hehehehehe....padahal emang lagi error aja internetnya....
udah dua hari ini gue dianter jemput sama BeruangQue...abis tiga hari yang lalu gue kayanya hampir aja ditilang...gue gak tau itu polisi maunya apa tapi karena gue lagi konsen puter balik ya gue cuekin aja itu polisi... (maaf pak...)
masih trauma gue sama tilangan jebakan waktu itu...lumayan juga kan sekian puluh ribu melayang, secara gue lagi pailit gila... ;(
eh iya ya...bulan ini ko kayanya gue miskin banget ya...gak jalan-jalan, gak makan-makan, gak belanja-belanja, pokoknya gak buang-buang duit lah...duitnya siapa juga yang mau gue buang....????hihihihihi.... ;p mau ngasih makan si agnes aja minta subsidi dari orang-orang yang baik hati dan tidak sambong....
sekarang lagi nungguin duit kaget gak kaget neh...tapi ko udah tanggal segini gak cair-cair ya...???pusing akyu...
kebutuhan sudah semakin mendesak tapi duit tak kunjung tiba... :(
kayanya memprihatinkan banget ya???heheheheeh...terlalu berlebihan... ;)

jumat ini kantor sepi banget...banyak yang gak masuk, ada yang cuti ada yang sakit...adaaaa ajah... ;p
tapi kayanya yang namanya kantor sepi kaya gini sih udah biasa buanget di kantor ini...personilnya juga gak lebih dari 15 orang kalo masuk semua...jadi kerusuhan di kantor ini terjadi karena memang niat dari pelakunya bukan karena adanya kesempatan...
bingung neh mau ngerjain apa...cieeee gaya banget gue... ;p
abis mau weekend seh jadi agak males-malesan aja gitu...bawaaannya udah pengen cepet pulang dan jalan-jalan...pacaran juga....huakakakakakaaka...gayanya gue kaya ABG masa kini ya???

hhmmmm.....
gue harus melakukan sesuatu untuk membunuh waktu hingga tiba waktunya pulang...
caiyo....


_PeppyTo_

Tidak ada komentar: