Selasa, 27 November 2007

akhirnya....

yak saudara-sudara sekalian...selamat pagi...
akhirnya terjawab sudah kenapa tanggal dan jam di blog gue sama di komputer gue gak sama...ternyata emang guenya aja yanng gaptek... ;)
tapi tenang aja sekarang semua sudah teratasi dengan baik dan benar dalam tempo yang sesingkat-singkatnya...semoga gak kacau balau lagi deh...
oia beberapa hari ini kan alergi gue kumat...udah mau seminggu malah...dan itu amat sangat menyiksa gue...panas salah dingin salah...kadang meriang gembira kadang gak...kadang merah merona kadang bentol kaya orang abis digebukin...serbasalah deh pokoknya...hari minggu aja gue iseng foto-foto pake hape hasilnya kaya KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah Tangga...
awalnya gue masih coba bertahan sama obat-obatan yang gue punya tapi hari minggu kemaren setelah angin gak terlalu kenceng dan suhu badan udah sedikit normal gue ke dokter juga...semoga aja obat dari dokter lebih manjur...
nag yang bikin tambah sebel kalo lagi sakit gini...selain minum obat tentunya ya... ;p
gue jadi gak bisa ketemu sama BeruangQue...udah hampir seminggu juga gue deh kayanya gue gak ketemu...dalam artian tatap muka dan ngobrol ya...kalo liat sih pernah tapi gue gak mampir abis gue udah lemes banget...garing lah pokoknya sakit kali ini...karena gue kan gak bisa keluar rumah bow...kaya ayam sakit aja ngandang mulu...
sebenernya gue masih lemes..mungki pengaruh obat kali ya...jadi udah dua hari ini kayanya gue gak semangat banget di kantor..untung pekerjaan juga gak terlalu bnayak jadi bisa santai dikit...naek motor jug gak bisa kebut-kebutan...karena mungkin angin jalanan juga kali ya yang bikin alergi gue kumat...
tapi ya sudah lah gue nikmati aja semuanya...salah gue juga kali ya udah tau lagi pancaroba kaya gini ngelayap sampe malem...udah tau punya alergi yang suka-suka datengnya...
semoga gue cepet sembuh aja deh...
_PEPPY_

Tidak ada komentar: