Selasa, 27 November 2007

ini apa yang gue rasain siang ini...

Wah lagi-lagi siang menjelang sore...
Hari ini dikantor masih sama kaya kemaren...kemarennya lagi...kemarennya lagi...kerjaan gak terlalu ribet, orang-orang gak selalu ada ditempat, dan kantor tetep sepi...

Hmmmm...
Kadang gue berfikir kapan gue bisa keluar dari perusahaan ini...terlalu melelahkan buat gue karena masih satu lingkup dengan orang yang sebenernya menyenangkan tapi entah kenapa ko makin lama makin menyebalkan...
Kalo gue inget-inget lagi mungkin bener apa kata orang apa yang lo tanam itu yang lo tuai...terbukti jelas bahwa apa yang mereka lakukan ke orang itu memang buah yang orang itu hasilkan dari segala tingkah laku dan perbuatan selama ini...
Sekarang gue ngerti kenapa mereka semua berbuat seperti itu ke orang itu dan kenapa orang itu berbuat seperti itu ke mereka...so far banyak pelajaran yang bisa diambil dari setiap kejadian.
Gue tau dia orang yang baik...tapi dia tidak sebaik yang gue bayangkan dan tidak sebaik yang orang lain katakan...dan gue juga tau gak semua orang itu sempurna...
Sekarang gue “cukup tau” siapa orang itu...gak pengen kenal lebih lanjut dan gak pengen dekat lebih lanjut lagi...

Mungkin itu ya kenapa gue gak pernah bisa cocok sama orang, kadang ada aja cara piker dan cara pandang orang serta tingkah laku dan sifat orang yang gak sesuai dengan hati gue...
Ato mungkin gue termasuk orang yang gak perduli akan hal—hal yang gak penting...orang yang terlalu cuek sama apa kata orang...orang yang terlalu simple dalam hidup...
Tapi gue bersikap kaya begitu bukan tanpa alasan...gue gak suka privasi gue diganggu orang lain...gue suka bebas melakukan apa aja buat hidup gue...emang gue rada asal-asalan orangnya tapi kalo sisi sensitive gue kesentuh, pastinya gue juga akan emosi jiwa...gue juga lebih seneng menyimpan segala kegundahan hati gue sendiri...gue udah terlalu kecewa sama orang-orang yang awalnya baik sama gue ternyata gak cukup baik di belakang gue...emang gue bisa tertawa, bisa gokil-gokilan bersama, tapi gue selalu berusaha jangan sampe orang tau masalah gue...karena gue takut apa yang dialami orang itu terjadi sama gue...
Gue aja sangsi sama orang itu gak ngomongin gue dibelakang gue...namanya juga orang cari simpati kan...???

Whatever lah ya...
Selama gue masih merasa aman ya gue jalanin aja semua ini...tapi kalo gue udah merasa gak aman mungkin gue akan mengambil sikap.

Pesen gue buat semua...
“Gak semua orang yang lo anggep baik sama elo itu baik, dan gak semua orang yang lo anggep jahat sama elo itu jahat.” Jadi percaya sama diri lo sendiri, lakukan yang terbaik buat diri lo sendiri yang memang menurut lo baik.
GBU guys...

Waduh gue sok tua banget ya...itu Cuma sekedar share aja dari gue...agak belibet emang kata-katanya tapi intinya yang gitu deeehhh...
;P

eh hari ini gue posting 3 kali bow...
hihihi..


_PipE_

1 komentar:

Anonim mengatakan...

No body perfect !! Its true...
yang bernar adalah cocok tidak cocok, kita manusia.. pasti ada sifat baik dan jahatnya, gak usah muna... itu kenyataan... tinggal cocok apa tidaknya dengan kita, jika cocok bisa berteman... jadi pacar.. tidak cocok, ya sudah.. hanya jadi kenalan, relasi bisnis ato partner kerja.. hub dengan yang tidak cocok, cenderung tanpa ada keterlibatan emosi ato perasaan, hanya sekedar logika.. sebagai contoh dengan rekan kerja, pasti banyak yang merasa tidak cocok, masa kita mau musuhin ato usir dia.. gak mungkin kan.. ya sudah.. kita jalanin hub sekedar rekan kerja.. diluar tak perlu contact.. cth lain sama sodara kandung, karena tidak cocok.. memang kita mau putus hub ?? gak mungkinkan.. saatnya kita pake logic.. gak cocok, saling pengertian aja... tar lama lama juga kebentuk saling pengertian sama org org yg tidak cocok itu...so jgn pernah percaya ma.. ini baik loh.. itu jahat loh.. karena setiap pribadi pasti ada sifat baik dan jahat... itu kenyataannya.. have a nice day.. ^_^