Sabtu, 17 November 2007

bad weekend... ;(

gimana gak bad weekend coba kalo rencana weekend gue kali ini berantakan gara-gara harus masuk kerja seperti biasa???
rencana mau pergi tengok temen gue sama temen-temen gue yang lain batal...BeruangQue juga jadi tidak menyenangkan...wajarkan kalo dia bete...ke kantor sepi banget...
tapi akhirnya ada solusi sih...kalo gue gaj jadi tengok temen gue, gue tetep jalan sama temen-temen gue yang lain...pokoknya ketemuan lah...secara gitu ya udah lama banget gak ketemu sama mereka semua...mau nanti akhirnya cuma jalan-jalan keliling mall ato nonton itu urusan belakang..
BeruangQue maafin aku ya...tapi aku kan juga punya kehidupan lain selain sama kamu...aku punya temen-temen aku, aku punya keluarga aku...aku masih inget ko kalo aku punya kamu....jangan marah ya BeruangQue...aku janji besok adalah waktuku buat kamu...
semoga malam ini bisa jadi malam yang menyenangkan buat gue dan temen-temen gue...bisa sedikit bernostalgia sama temen-temen gila gue...
lets do something pipe..
party time...
;p
_PIPE_

Tidak ada komentar: