Selasa, 20 November 2007

ini cerita tiga hari yang lalu...

Cuti sehari aja ko kayanya kerjaan gak ada abisnya…gimana kalo gue cuti berhari-hari…???
Kemaren gue cuti…sekalian istirahat sekalian ngurusin klaim kacamata…ribet banget bow…hari ini juga gak kalah ribetnya sama kemaren..maklum pendingan kerjaan sehari kemaren menumpuk di meja kerja gue...
Tapi yang bikin gue bete adalah alergi gue kumat…muka gue bentol semua…
Jidat gue kaya abis kejedot pintu…benjol dan merah…
Kayanya sih kalo gue inget-inget ini gara-gara malem minggu kemaren…
Pulang kantor gue kan udah janjian sama temen-temen gue meu negok temen gue yang sakit…tapi karena penunjuk jalan gak jelas kabarnya akhirnya sabtu siang diputuskan bahwa kita tetep ketemuan tapi jalan dan nonton di mall.
Ya udah pulang kantor dijemput BeruangQue…ke rumah ganti tas gak pake mandi karena jamnya udah nguber gue langsung cabut jemput temen gue…eh tuh anak banyak gaya malah pergi gak tau kemana padahal temen gue satu lagi udah lama banget nunggu di mall…ya udah daripada temen gue ngambek karena kelamaan, segeralah kita meluncur…naek motor dengan cuaca natar mau ujan sama mendung-mendung biasa aja…
Sampe mall kita mau nonton tapi jam tayang udah jalan akhirnya ke jam yang berikutnya…makan dulu deh, abis makan balik ke bioskop dan mulai nonton…
Kita nonton GAME PLAN, lucu ceritanya…whatever lah ya sama ceritanya, tar kalo gue certain gak seru lagi nontonnya…
Film selesai jam 11 malem…motor cuma satu…temen gue yang satu lagi arahnya beda sama gue, ya udah gue tungguin sampe dia naek angkot yang kira-kira aman…abis itu baru gue pulang.
Udara malem itu emang dinginnya nusuk banget, tulang gue aja sampe ngilu…tapi gue belom ngerasain gatel-gatel yang termat sangat dahsyat….
Sampe rumah gue langsung bere-bere trus tidur…sampe lupa gak telp BeruangQue..tapi emang gue jgua lagi sebel sama dia siih…abis kebiasaan kebut-kebutan di jalan…berantem sama orang di jalan…nyebelin banget…kalo emang gue mau telat janjian sama temen gue gak harus kebut-kebutabn gila-gilaan dijalan juga kali…tapi dia gak kuat juga…jam 3 pagi dia telp gue, tanya kenapa gue gak telp…gue udah tidur jadi tambah emosi aja dibangunin cuma mau tanya kaya gitu doank…
Akhir-kahir ini anak itu rese banget…nyebelin….
Tapi hari minggunya gue jalan-jalan sore sama dia…trus hari senin die temenin gue keliling ngurus klain kesehatan gue…
Kadang BeruangQue itu ngangenin...nyebelin...tapi Puji Tuhan gue masih sayang sama dia walaupun kadang-kadang ada aja godaannya...kaya tadi malem juga gitu...katanya sakit gak enak badan keringet jagung apalah itu...kerumah gue cuma naganterin hape gue doang trus pamit pulang katanya mau istirahat eh malem gue telp lagi diluar rumah...gregetan gak lo jadi gue???
So far semua masih baik-baik aja...ya BeruangQue..yan tmen-temen gue...ya keluarga gue...
Oia...tadi malem nyokap gue senyum sama BeruangQue...jarang banget terjadi tuh selama gue pacaran ma dia...yang ada juga nyokap super duper cuek gak jelas sama dia....
Hihihihi... ;P
Semoga gak cuma tadi malem ya...

_PEPPY_

Tidak ada komentar: