Jumat, 30 November 2007

story of the day


Siang...
It’s time for me to posting “something” on my blog ;)

Hidup itu penuh kejutan ya...
Kaya hari ini...gue tuh ngerasa fun banget...nget...nget...nget...padahal gue sebenernya sedikit kecewa sama BeruangQue karena seharusnya hari ini gue dianter ke kantor karena agnes mau general check up...tapi last minute dia sms kasih tau kalo ada temennya yang saat ini lagi butuh dia, urgent katanya...jam 4 pagi dia udah meluncur sama temennya.
Ya udah gue juga gak mau ambil pusing gue naek angkot aja...walaupun agak aneh ya karena udah lama banget gak naek angkot dan gak lewat pulo gadung...hehehhehehe...agak norak tadi... ;p
Gue rasa-rasa mual mau mabok darat laut dan udara gitu...trus keringetan...gerah...cape...tapi asik. Mungkin karena udah lama banget gue kan pengen naek angkot tapi gak boleh mulu ma dia...senangnya akhirnya keinginan gue terwujud... ;)
Yang bikin tambah seneng adalah gue cepet banget sampe kantor...belom ada orang di kantor baru OB doank...satpam aja kalah cepet sama gue... huakakakakkakak... ;D
Oia akhirnya yang bawa agnes ke doktern bokap gue...abis gue pikir kalo besok bingung juga kan??? Secara besok gue masuk kerja seperti biasa, trus itu hari sabtu yang mungkin aja ada temen gue yang ngajak hang out entah kemana...ato mungkin tiba-tiba gue terinspirasi buat pacaran malem mingguan sama BeruangQue ke suatu tempat... lagian sayang voucher oli gratisnya tar sia-sia...karena masa berlaku kupon sampe tanggal 1 desember 2007 dan ini adalah general check up gratis terakhir dan gue juga belom terima gaji kalo harus bayar oli sendiri... ;)

Tadi ada sedikit masalah di kantor yang mau gak mau gue harus telp berkali-kali ke ”orang itu”. Males seh sebenernya tapi kan gak boleh juga gue egois mengingat ini berhubungan dengan kestabilitasan perusahaan... ;P alah terlalalu berlebihan ya???
So gue telp aja demi menyelesaikan tugas mulia gue..untung hari ini gue lagi happy jadi gue cengangas cengenges aja waktu telp ”orang itu”.
Tapi kalo gue inget kejadian kemaren gue bete banget... masa “orang itu” nganter kaos untuk family gathering hari minggu besok gak mau turun dari mobil, padahal ada transaksi uang sama orang yang ditunjuk di kantor gue sebagai panitia. Gak sopan banget kan???gak profesional banget kan??? Norak banget kan??? Jayus banget kan???
Whatever lah ya sama masalah dia apa dan sama siapa, mau sama gue sekalipun masa dia gak turun dari mobil dan masuk kantor gue...sombong amat seh??? Owner bukan gayanya kaya owner gitu... yang anak owner aja mau ke kantor gue ko...
Ih gak nyangka ya orang yang di bilang hebat itu ternyata gak punya etika yang cukup baik dari orang yang di bilang gak hebat sama sekali!!!
Gue seh gak ngerasa punya masalah sama dia...ada seh kesel dikit tapi ya udah lah...
Pokoknya intinya berhubung hari ini aku bahagia so biarkan saja hal-hal tidak menyenangkan yang hari ini... ;)

Ko tiba-tiba gue pengen dijemput sama BeruangQue ya???
Tapi dia pasti lagi sibuk bin ribet deh...
;(
Ya udah lah nasib gue kali hari ini naek angkot... ;p
Eh tapikan ada temen kantor gue yang rumahnya searah sama gue... hihihi... nebeng dia ajah...


_peppy lagi happy_
(’_’)

ps: “agnes” maksudnya motor gue, kalo “general check up” maksudnya service.

Tidak ada komentar: