Selasa, 06 November 2007

i'm back.... ;)

hai...hai...hai...aku kembali....
gila ya gue pikir blog gue ini udah wafat ternyata tidak...
coba aja lo semua bayangin, waktu gue masuk kerja pertama setelah libur yang cukup puanjang...gue pengen banget kan berbagi cerita sama elo semua...eh blog gue ke blokir...panik banget gak tuh???nyebelinnya setengah idup...gue gak tau siapa oknum yang tidak bertanggung jawab itu yang udah dengan teganya memporak-porandakan "rumahque"...emosi jiwa gak seh????
sowry neh agak basi ceritanya, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan...sekarang gue akan mulai bercerita...
eng ing eng....ta ra...tetotettote.....
liburan panjang lebaran kemaren gue gak kemana-mana...gak punya uang bo...mungkin dari sekian juta orang yang sedang menikmati libur panjangnya keliling dunia, cuma gue doank kali yang gak...ada seh beberapa kali jalan-jalan sama BeruangQue tapi itu juga dengan keterbatasan dana...THR gak dapet...gajian belom waktunya...miskin banget lah...
but i'll try to enjoy my holiday...apa lagi di hari terakhir libur adalah hari pernikahan temen kuliah gue dulu...dia salah satu sahabat baik gue dulu waktu gue kuliah...udah gitu ada juga temen gue yang lain yang dateng, inez dari surabaya...dengan keterbatasan waktu kita mencoba berbagi cerita dan sedikit bernostalgila...inget jaman gokil dulu waktu kuliah, maklum anak kos...ditambah yogya juga tempat yang cukup menyenangkan buat gaul...
oia...
SELAMAT ATAS PENIKAHAN MARIANA dan AHIE
Semoga bisa jadi keluaga bahagia sampe kakek nenek ya...
GBU...
trus abis itu gue anter inez ke stasiun karena dia harus segera pulang ke surabaya, kan hari senin udah masuk kerja...
tap hari senin dan selasa gue malah gak masuk kerja... ;p
gue sibuk ngurus surat-surat negara...ceritanya gue mau jadi PNS gitu...doain ya...
tapi lo semua tau gak hasil dari liburan panjang ini...???
gue jadi sering ribut sama BeruangQue...tiada hari tanpa selisih paham...
sampe bingung harus gimana...nah yang bikin tambah ribet adalah gue lupa sama hari jadi kita berdua...
sial...!!
mulai lah tudingan-tudingan yang tanpa alasan ke gue, dan jadi lah gue terpojokkan sama situasi...
sampe sekarang pun keributan itu masih aja ada...gak cuma masalah lupa hari jadi, tapi banyak banget masalah kecil yang dibesar-besarkan...
kadang cape...bosen..tapi mungkin ini yang namanya kekuatan cinta...
kita tetep aja baik lagi...
tapi kalo dipikir-pikir pacaran kalo gak ada ributnya juga gak seru kali ya...gak ada warnanya...
nah sekarang...gue sudah kembali pada aktivitas gue...bangun pagi, mandi, siap-siap, berangkat kerja, pulang ketemu sebentar, sampe rumah ngobrol sebentar, tidur...begitu seterusnya...
oia...musim hujan kan telah tiba...baru beberapa hari kerja eh ujan gede banget...gue sama agnes berenang deh...
trus kemaren berangkat kantor gue sama agnes nabrak mobil orang...
alah...hidup ko penuh kejutan ya....
;)
_PeppY_

Tidak ada komentar: