Jumat, 16 November 2007

kenapa seh???

Oh my god…
Kenapa gue jadi bandel gini ya???
Ko gue jadi maen api gini seh..
Sepertinya gue gak mau semua orang pergi menjauh dari gue...
Gue masih pengen semua orang sayang gue...
Gue bukannya mau mencoba cari ”ban serep” tapi gue belum bisa menutup hati gue untuk orang lain...
Mungkin bener apa yang dibilang temen gue kalo gue gak bisa Cuma dengan satu ”ban” aja...
Ya iya lah..
Mobil kalo cuma satu doang bannya gimana cara jalannya??
Motor kalo Cuma satu doang bannya gimana cara jalannya??
Sepede, becak, truk, dan semua kendaraan yang jalannya pake ban, gimana caranya coba kalo bannya Cuma satu doank??
Sama gue juga...hihihihihi...
Dulu ada temen gue yang bilang jangan buka peluang buat orang lain kalo lo mau hubungan yang serius, tapi bukan berarti tidak bertemen dengan orang lain selain si Dia kan...??? Bagaimana mungkin gue sanggup melakukan hal itu?? Itu gak gue banget...
Di satu sisi gue memang masih mencoba mencari yang terbaik...tapi di sisi lain gue juga udah bosen gonta ganti...gue pengen serius sama hubungan yang sekarang...tapi kenapa akhir-akhir ini hubungan gue terasa tidak menyenangkan??
Pengen rasanya teriak ”hey lakukan sesuatu untuk hubungan kita...!!!”
Gue males punya pasangan yang kaya orang gak punya semangat hidup, yang gak bisa di support, yang gampang marah tanpa liat situasi, yang gak memperdulikan perasaan gue, yang curigaan, yang pasif...
Gue pengen punya pasangan yang bisa take and give, yang bisa bikin hidup gue jadi lebih berwarna, yang ada dinamikanya, yang bisa diajak share, yang bisa menggunakan akal sehat, yang gak gampang marah dan bisa baca situasi...
Gue cape kalo harus terus ngalah untuk sebuah hubungan...gue bosen menyimpan semua kegundahan hati gue sendiri...gue bosen sedih diperlakukan gak adil...
Gue pengen sebuah hubungan yang sehat...
Mereka semua memang bukan orang yang sempurna seperti yang gue inginkan. Memilih salah satu dari mereka pun tidak membuat kesempurnaan itu ada. Tapi memiliki ketiganya sekaligus juga bukan berarti menjadi sangat sempurna.
Gue gak tau apa yang gue rasain saat ini...
Gue masih pengen survive sama hubungan yang sekarang,gue masih pengen menikmati hubungan gue yang sekarang.
Gue udah keabisan akal buat menyiasati hal-hal yang gue inginkan terjadi sama hubungan gue.
Kenapa gue ngerasa cuma gue yang sepertinya berusaha mati-matian untuk hubungan ini?? Kalo semuanya gue yang berusaha, trus apa gunanya dia???
Gue tau siapa gue...kalo gue cuek aja sama apa yang terjadi, gue yakin seyakin-yakinnya hubungan ini gak akan lama...dan pasti hanya dengan hitungan detik gue akan mengambil keputusan bubar jalan dan memilih yang lain...
Gilaaaaa...
Gue bingung...
Gue gak tau apa yang harus gue lakukan...????
;(

_gue_

Tidak ada komentar: