Jumat, 23 November 2007

BETE stadium 4... ;(

Pagi menjelang siang…
Ato emang udah siang ya???
Duh beberapa hari ini ada aja hal-hal yang bikin gue emosi jiwa…
Yang BeruangQue bikin ulang ngeselin lah…Sekarang gimana gak ngeselin coba kalo gue Cuma kasih tau hari ini abang gue ulang tahun eh dia malah jawabannya nyolot…ya gue tau banget kalo dia gak suka sama abang gue ato mungkin keluarga gue tapikan mereka semua itu keluarga gue…baik buruknya mereka tetep aja mereka keluarga gue…gak usah nyolot pake otot gitu kenapa responnya…jadi gondok banget kan gue…emang dia aja yang boleh punya hari bahagia dikeluarga dia??emang salah kalo keluarga gue bahagia di hari yang sama sama dia??kayanya masalah banget…gimana gue gak emosi coba???otomatis lah gue nyolot..ih gue gak lagi-lagi deh cerita tentang masalah keluarga gue ke dia…Cuma bikin sakit hati gue doank…sekarang semuanya gue simpen sendiri aja lah…gak guena juga cerita sama orang itu…BETE stadium 4 gue jadinya…
Udah gitu alergi gue kumat..bentol-bentol merah merona serta meriang gembira seluruh badan gue…dari ujung kepala sampe ke ujung kaki…tambah emosi gak tuh???jadi gak bisa ngapa-ngapain gue…muka bengkak mau ngomong rasanya kaku semua…
Belom lagi pekerjaan yang harus segera diselesaikan...diuber waktu harus segera selesai...
Pusiiingggg gueeee….bete….


_PeppY_

Tidak ada komentar: