Sabtu, 22 September 2007

aku sedih sekali hari ini.... ;(

perasaan gue hari ini gak jelas...
gue tau cepat atau lambat hal ini pasti akan terjadi, tapi gue gak nyangka secepat ini tarjadi... ;(
sumpah gue sedih banget...
seketika itu juga gue langsung merasa takut kehilangan yang begitu besar...gue takut banget...
jujur sampe saat ini gue belum bisa mengambil keputusan apapun, gue berharap apapun nanti keputusan itu adalah baik adanya buat semua...

tolong jangan pojokan gue dengan sebuah pertanyaan yang seakan-akan meminta gue segera mengambil keputusan....
mau tidak mau keputusan itu memang akan gue ambil...tapi jangan sekarang...

maaf kalo gue bukan tipe orang yang mengekspresikan segala semuatu dengn kata-kata dan tindakan...gue memang tidak seromantis itu tapi jauh di dalam hati gue...gue amat sangat perduli akan hal itu...

maafin gue ya...

;(
_PeppY_

Tidak ada komentar: