Senin, 17 September 2007

morning...

gue baru sadar kalo ternyata tanggal dan jam di blogger ini sama tanggal dan jam di hape gue tuh gak sama...ato memang ini yang namanya dunia maya kali ya boooww....???
di hape gue sekarang tanggal 17 september 2007 jam 8an pagi..
di blogger ini tanggal 16 september 2007 jam 5an sore...
jaka sebung bawa golok banget kan???
hehehehehehe...whatever lah ya...gak penting juga dibahas pagi-pagi bukan????
eh selamat pagi semua...
pagi-pagi daku sudah berbagi cerita...
hari inid aku puasa...abis dikantor yang sekarang susah banget cari makannya...trus bulan puasa ini catering diliburkan...nah daripada kaya hari jumat kemaren gue jadi terpaksa puasa jadi hari ini gue niat puasa...BeruangQue juga niat banget bangunin gue buat saur...biar ada temennya tuh... ;p
kemaren ada kejadian yang cukup gak enak dirumah gue...biasalah nyonya besar lagi sensi ma gue..gue heran ya sama nyonya besar...kayanya dia tuh lagi gak seneng aja gitu ma gue...semua hal yang gue lakukan pasti dianggap gak bener...gimana dia bisa tau gue berbuat baik ato gak coba kalo semua hal yang gak berkenan di hati gue selalu dianggap gak baik???tapi gue mahs ekarang cuek aja lah...terserah nyonya besar maunya apa..cape gue tiap hari kaya gitu melulu ma dia...tapi kalo dia gak mau merubah sikapnya akan selamanya gue kabur-kaburan, mungkin dia lebih suka gue kaya pembantu yang mau ketemu temen ato sodaranya di jalanan...yah jangan salahkan gue jika gue menjadi lebih liar pada akhirnya dari sekarang kalo di tetep keukeh sama sikap arogannya itu...egois!!!
gue udah berusaha melakukan hal baik...tapi respon dia selalu gak baik...gue gak mau menyakiti hati banyak orang hanya karena masalah ini...susah emang merubah cara pandangnya, jangankan gue anak kecil...tuan besar aja dah males kalo harus terlibat perdebatan sama nyonya besar...selalu merasa dirinya lebih hebat...lebih baik...lebih pintar...lebih dari siapapun...
sementara ini gue gak bisa berfikir apa yang harus gue lakukan...tapi sejauh gue bisa menghindari konflik gue lebih memilih untuk menghindar..bukannya gue takut tapi untuk sementara menurut gue itu adalah jalan terbaik...
ya tuhan semoga engkau bukakan jalan bagiku untuk menyelesaikan semua ini dengan baik...
ya tuhan semoga engkau lunakkan hati nyonya besar agar dapat memandang segala sesuatu secara positif...
amien..
have a nice day...
_peppy_

Tidak ada komentar: