Selasa, 25 September 2007

gue agak gak semangat hari ini... ;(

hari ini semangat gue ilang...dah terbang dari saur tadi....
nyebelin tapi mungkin memang dia masih ragu kali ya ma gue...
tapi gue harus gimana ngebuktiin ke dia...???
gue memang gak kaya kebanyakan orang yang mengumbar kata untuk meyakinkan pasangannya...gue emang gak romantis...
hampir setiap saat setiap waktu dia selalu mempertanyakan hal itu...awalnya gue sih coba untuk fun tapi lama-lama gue ngerasa dipojokin sama semua pertanyaan itu...
kesannya dia gak percaya ma gue...padahal gue bener-bener tulus ma dia dari lubuk hati gue yang paling dalam...
kalo emang gue no hard feeling ma dia...gue gak akan rela cuek-cuekan ma nyokap gue...berantem ma abang gue...semua itu gue jalanin demi langgengnya hubungan gue ma dia...
ya tuhan...
aku memang gak mau banyak menuntut tapi aku mohon beri aku kemudahan dan kesabaran dalam menghadapi ini semua...
terlalu banyak pergulatan yang terjadi atas diriku...
bantu aku ya tuhan dalam menjalani hidupku...
aku yakin engkau memiliki rencana besar untukku...
terima kasih tuhan atas semua cinta dan kasih sayang yang mereka berikan kepadaku...
terima kasih pula atas rahmat yang melimpah yang engkau berikan kepada mereka...
amien
aku yang lagi gak semangat,
;( ;( ;(
_PeppY_

Tidak ada komentar: