Kamis, 13 September 2007

in my new office...

morning...
;)
apa kabar dunia ya udah berminggu-minggu daku tidak melanglang blogspot...
mari kita bercerita hari ini...
udah dari tanggal 10 september 2007 daku berada di kantor baru ini...kesan pertama yang gue dapet adalah SEPI...manusia yang beredar cuma + 10 orang tiap harinya...bisa dibayangkan donk betapa sepinya kantor ini dibandingkan kantor gue yang lama yang isinya bisa 60 orang sehari...????alur kerjanya juga lebih santai di kantor baru ini dari pada di kantor lama, kesamaannya cuma bekerja berdasarkan kasus tapi masih ada rutinitas yang pasti setiap harinya...trus di kantor yang baru ini entah karena orangnya sedikit ato memang mereka gak pada rese, di kantor ini sepi gosip dan rumpi...ada sih rumpi-rumpi dikit tapi gak sering kaya di kantor lama yang apa aja bisa jadi bahan gosip...trus kalo secara jalanan, yang jelas cape banget...macet bow pulang pergi perjalanan gue di bandingkan ke kantor lama, ini bisa dua kali lipatnya sekali perjalanan...bayangkan kalo gue harus pulang pergi bersama agnes...kebayang banget capenya dan borosnya kan...???
but so far....semuanya menyenangkan...apa lagi ditambah betapa setianya pacarku yang mau jauh-jauh jemput aku naek angkot kalo aku sudah mulai kecapean...pertama kali jemput kejebak macet berjam-jam yang bikin dia bete berat...jemput kedua sih udah bisa menyiasati banyak hal yang gak terduga sepanjang perjalanan dari rumah ke kantor gue...
makasih ya yankque.... ;)
kayanya cukup sekian dan terima kasih deh untuk kisahku pagi ini...
tunggu kisah-kisahku yang lain ya....
(alah...terlalu berlebihan pipe....;p)
have a nice day guys...
with love,
_pipe_

Tidak ada komentar: