Senin, 24 September 2007

hhhhhaaaaallllluuuuu..... ;)

selamat pagi...
halo semua...
pagi ini gue awali dengan cukup menyenangkan...
jalanan bisa dibilang lancar-lancar aja walaupun gue kayanya rada gokil deh bawa motornya...salip kanan salip kiri...udah gitu kaya orang yang baru bisa bawa motor lagi...hehehehehe...maafkan ya para hadirin sekalian...mungkin saya khilaf hari ini...
weekend kali ini gue jalanin dengan sangat biasa...normal lah kalo hari sabtunya jalan sama my sister ke pusat-pusat perbelanjaan walaupun gak beli tapi cukup buat bikin seger mata...trus sorenya buka bersama pacar dan malam mingguan...hari minggunya seharian tidur karena gak punya uang buat cuci mata... ;p sorenya buka pusa sama pacar malemnya dirumah nonton tv sama keluarga trus tidur...normal kan???
hari ini mulai lagi deh aktifitas gue sebagai karyawan...hihihi...cari nafkah buat keluarga...btw gajian masih lama banget ya...???duit gue udah antara ada dan tiada neh...hiks.. :(
ya sudah lah...kita tunggu saja saat-saat indah itu..
selamat bekerja...

_peppy_

Tidak ada komentar: