Kamis, 20 September 2007

hmmmm....apa ya....???

selamat siang..
maaf tadi pagi internet connection down jadi tidak menyapa pagi-pagi kaya biasanya deh...cuma tetep cerita ko tentang hari ini... ;)
hari ini jalanan luancar buanget...masa gue yang biasanya bisa berjam-jam di jalan buat berangkat ke kantor hari ini cuma bermenit-menit saja daku berangkat ke kantor...hehehehehe...secara gitu ya dakukan pembalap internasional gitu loh.... ;p
trus hari ini gue masih teteup puasa...dan kalo siang bolong gini berasa banget laper dan hausnya.....yang jelas ngantuknya tidak dapat ditahan.....hiks...hiks...hiks... :( (memble again pep??)
tadi BeruangQue ke kantor ngambil motor...gimana sih tu Beruang...udah tau mau pergi bukannya bilang mau pake motor malah diem aja...tau gitu kan mending dia bawa aja itu motor dari pagi jadi gak kesiangan jadinya...
dasar anak nuakalllll....... ;p
udah gitu hari ini BeruangQue telpon eh gue lagi oneng...gak nyambung mulu diajak ngomong..mana situasi disekitar gue lagi gak kondusif lagi...ribet banget lah pokoknya...maaf kan ya... ;(
tapi emang dasar BeruangQue itu anak nakal...barusan Beruang Ndut itu coba boongin gue...katanya agnes terluka parah nabrak bus di arion...padahal BeruangQue cuma boong doank...biarin ajah batal puasa anak nakal.... ;p
oia hari ini ulang tahun bante....
selamat ulang tahun bante....
all the best lah for you bante...
GBU...
udah dulu yak...gue ngantuk buanget neh... ;( mana diotak gue sedang berkeliaran pikiran mau makan macem-macem dan itu semua yang mau gue makan adanya di yogya... mampus gak tuh???gimana caranya coba???
aaaaakkkkkuuuu pppppuuuuussssssiiiiinnnnnggggg.....
;\
_peppy_

Tidak ada komentar: