Jumat, 14 September 2007

ini yang dihasilkan orang kurang kerjaan... ;p

hari ini kantor sepi banget...
kaya kuburan... ;p
sebagian dari penghuni kantor gue up country dan hanya menyisakan 7 orang saja...dimana ke tujuh orang tersebut terbagi dalam beberapa lantai...
(bahasa gue kaya bahasa skripsi ya...?? ;p )
tapi "kuburan" yang sepi ini malah bikin gue jadi kreatif...bikin inspirasi gue keluar dengan sendirinya tanpa disuruh...ini satu hal yang udah lama banget gak gue lakuin...seneng banget rasanya bisa nulis apa yang mau gue tulis...bisa bikin apa yang mau gue bikin..cukup menyenangkan dan bisa membunuh waktu yang sepertinya lama sekali...
kali ini gue dapat menghasilkan album foto...magic word me & my bear... gak bagus-bagus banget sih hasilnya cuma lumayanlah buat menyalurkan bakat terpendam gue selama ini...heheheheheheheheh...
hmmm....
gue mau nulis apa lagi ya???
yang sekarang mau gue lakukan adalah pulang...garing banget bow di sini...kentang pula, gak ada makanan, gue mau beli makanan juga lupa melulu lagi...dasar nenek-nenek yak???
gue sebel deh dari kemaren gue mau attachment foto gue gak berhasil-berhasil...kayanya dora sedang tidak berpihak ke gue neh jadi gue gak pernah berhasil... ;p
ato mungkin peta udah nyasarin dora kali ya...
(apa seh lo pep gak nyambung...udah mulai error lo ya?????)
gue hari ini kaya orang puasa...kemaren gue terakhir makan pas BeruangQue buka puasa, itu juga cuma 3 kue, es kelapa, sama nasi bebek 2 suap doank kali...trus niatnya sampe rumah mau makan eh gak ada yang bisa dimakan, ya udah abis mandi gue tidur ajah...eeeehhhh tadi pagi gue gak dikasih makan juga, cuma minum teh anget doank...sampe kantor mau sarapan gak ada temennya, mau makan siang gak ada yang keluar...puasa deh itungannya...puasa gak makan tapi boleh minum...hehehehehe...bikin aturan sendiri aja gue yak...biarin ah yang penting buaka puasa sama BeruangQue... ;) senangnya...
wow...
waktu sudah menunujkan jam pulang kantor neh...
teng..ngeneng..ngeneng ah....
kali ini kita teng go agnes...
biar kebagian tahu mendoan yang super gede itu untuk buka puasa...
enyak...enyak...enyak...
ayo agnes kita siap-siap bertempur di kancah percaturan duni..melawan bis kota dan semua kendaraaan yang lalu lalang di jalanan...kita kalah kan dunia..kita membelah jalanan...
(kumat gokilnya pep???)
ps: kali ini tulisannya warna ijo biar kaya di kebon raya bogor.... ;p
agnes itu nama motor gue...kapan-kapan gue kenalin ya...
always with love,
_PeppY_

Tidak ada komentar: