Selasa, 25 September 2007

.....blank.....

bete banget hari ini...
gue gak tau apa yang harus gue lakukan untuk menghilangkan kebetean gue kali ini... ;(
gak ada kerjaan yang cukup berarti yang bisa menyita perhatian gue kaya kemaren...gak semangat... ;(
barusan gue iseng-iseng keliling google...eh ketemu beberapa orang teman jaman dulu...long time no see guys...sekarng kalian semua udah mulai pada kreatif menyalurkan bakat terpendam kalian sebagai penulis...hehehe...tulisan-tulisannya juga cukup menarik dan berbobot yak...
ternyata temen-temen gue multi talented banget yak...bangga loh punya temen kaya kalian...(jangan GR dulu jeck....)
banyak hal yang gue tau tentang kalian tapi dah basi banget karena kejadian itu dah lama banget...
tapi gak pa pa ko...selama kalian baik-baik aja gue udah seneng...
kadang gue pengen banget mengunjungi kalian tapi apa daya kesibukan gue di ibukota yang fana ini udah menyita waktu gue...malah kadang buat kumpul sama keluarga gue aja harus curi-curi waktu dari kesibukan gue...
eh gue pede banget...mang elo-elo pengen ketemu gue ape...???
hihihihi...dasar oyang giya lagi stless...
aaaaahhhhh ko gue bete banget yak hari ini???
help me....
;(
_Peppy_

Tidak ada komentar: